Jokowi Nunjuk

Momen unik itu. Entah apa yang sedang mereka bicarakan.

Jokowi Tidak Sempurna Namun Saat Ini Ia Merupakan Yang Opini

Sambil menunjuk nunjuk dada jokowi memastikan tak akan diam lagi.

Jokowi nunjuk. Dalam pidatonya jokowi mengatakan jangan bangun permusuhan jangan membangun ujaran kebencian jangan membangun fitnah fitnah tidak usah suka mencela tidak usah suka menjelekkan orang. Beredar foto pak jokowi sedang mengangkat telunjuknya dan bu iriana tertawa di depan pak prabowo. Dalam video ini refly harun melakukan dialog cerdas cara refly bersama fadli zon.

Terimakasih telah menonton video ini. Maksudnya jangan nunjuk nunjuk orang antek asing padahal dia antek asing itu sendiri kata jokowi saat bertemu relawan sedulur kayu dan mebel jokowi di de tjolomadoe karanganyar jawa tengah ahad 3 februari 2019. Jokowi memang menyampaikan agar jangan takut jika diajak berkelahi dalam rapat umum relawan di sentul international convention center sicc bogor sabtu pekan lalu.

Ada beberapa pertanyaan yang diajukan salah satunya sikap fadli zon yang. Jika anda suka jgn lupa support saya dengan cara like subscriber dan share jokowi demo. Lucu gan pak presiden baru kita ini gini nih crita nya kantor ane d bilangan jln jendral sudirman and kebetulan kantor ane masuk kerja gan ga tau kenapa euforia semangat menyambut pak presiden baru kita sangat menggairahkan sekali dari pagi td terdengar dari obrolan temen2 kantor yg heboh ngomongin bakso gratis somai gratis jalanan sepi jas nya pak jokowi n kebaya solo nya bu jokowi and bl.

Berbagai komunita melakukan aksi demo untuk meminta jokowi mundur. Maksudnya jangan nunjuk nunjuk orang antek asing padahal dia antek asing itu sendiri kata jokowi saat bertemu relawan sedulur kayu dan mebel jokowi di de tjolomadoe karanganyar jawa tengah ahad 3 februari 2019. Jokowi dianggap ngawur nunjuk dk kpk mantan narapidana penulis warta pena news 6 november 2019 12 45 share facebook twitter google pinterest whatsapp presiden joko widodo wartapenanews jakarta ramai diberitakan presiden joko.

Tempo co karanganyar calon presiden inkumben joko widodo atau jokowi menuding balik pihak yang menuduhnya antek asing juga merupakan antek asing. Kepada para pendukungnya di yogyakarta jokowi menyatakan selama 4 5 tahun ini terus terusan diserang fitnah dan hoaks. Jokowi itu anunya nunjuk kedepan malah lari kebelakang untuk menghindari wartawan.

Tapi selama itu pula jokowi memilih tidak meladeninya. Berita terbaru hari ini.

Jubir Prabowo Kapan Jokowi Jenguk Romi Jangan Habis Manis Sepah

Jokowi Jangan Tunjuk Tunjuk Antek Asing Padahal Dia Sendiri Antek

Dipanggil Abang Oleh Leeteuk Super Junior Begini Respons

Ibunda Jokowi Ternyata Fans Berat Didi Kempot Pernah Lakukan Ini

Pemuda Ancam Tembak Presiden Jokowi Viral Begini Reaksi Warganet

Jokowi Dia Sendiri Antek Asing Masa Nunjuk Orang Lain

Luar Biasa Muhammad Zohri Disopiri Presiden Jokowi

Cerita Menegangkan Di Balik Sneaker Asli Bandung Yang Dibeli

Jokowi Nunjuk Orang Antek Asing Padahal Dia Antek Asing Nusakini

Jokowi Soal Billy Mambrasar Salah Salah Dikit Ya Dimaafkan

Jokowi Beli Sepatu Brand Lokal Di Festival Jakarta Sneaker Day

Kawal Jokowi Posts Facebook

Jokowi Soal Billy Mambrasar Salah Salah Dikit Ya Dimaafkan

Jokowi Lagi Nunjuk

Jokowi Dianggap Ngawur Nunjuk Dk Kpk Mantan Narapidana

Jokowi Ingin Timses Sampaikan Keberhasilan Pemerintah Dengan

Jokowi Lagi Nunjuk

Mengungkap Gaya Kepemimpinan Jokowi Dan Prabowo

Jokowi Disebut Miliki Indra Keenam Kapanlagi Com


LihatTutupKomentar