Jokowi Nah Project

Bapak jokowi ingin cari sepatu sneakers lokal untuk dipakai dinas tulis nah project dalam sebuah unggahan foto mengulang apa yang diucapkan sang ajudan. And joy pak jokowi dengan sneakers nah project yoga flexknit v2 0 carbon black saat datang di hari ketiga we the fest 2018 story behind the photo.

Raih Omset Miliaran Ini Tips Bisnis Sneakers Ala Nah Project

In nah project we aim to disrupt the billion dollar sneakers industry by being transparent giving you the reasonable price using direct to consumer model and bringing back the passion and creativity by being courageous to explore get to know us better by.

Jokowi nah project. Awal mula sepatu nah project dibeli jokowi pertemuan antara sepatu nah project dengan jokowi terjadi berkat aktifnya rizky dan timnya berpartisipasi dalam event komunitas sneakers. Namun nama brand nah project ini mencuat setelah produk sepatunya dipakai oleh presiden jokowi. Dalam sebuah acara komunitas tersebut rizky bertemu dengan brand never too lavish yang merupakan pembuat jaket denim dengan peta indonesia yang pernah dipakai jokowi.

Hari jumat siang di kantor mendadak team nah terima telfon dari salah satu ajudan presiden. Usut punya usut ternyata sneakers yang dipakai presiden ketujuh indonesia itu buatan nah project asal bandung. Bagaimana perjalanan nah project hingga seperti saat ini.

Simak video selengkapnya di atas. Bahkan jokowi pun masih memakai sepatu hitam putih itu saat jamuan santap malam beserta enam ketua umum partai politik pendukungnya dalam pilpres 2019 di istana presiden. Ceritanya 4 hari yang lalu.

Nah project adalah usaha bisnis sepatu yang diproduksi di bandung dan surabaya. Kisah nah project sepatu asal bandung yang dipakai jokowi duration. Nama nah project melambung dalam sekejap ketika sepatu buatannya terlihat dipakai oleh presiden joko widodo dalam.

Kumparan 133 085 views 6 05 sepatu lokal itu plagiat atau inspirasi. Ceo sekaligus owner nah project rizki arief dwi p 23 mengatakan akhir juli 2018 seorang ajudan jokowi memesan langsung tiga sneakers buatannya. Dr tirta part 1.

Dan isu tuntutan vans. Jokowi menggunakan seri yoga flex knit v2 0. Nah project awalnya mendapatkan telepon dari seorang ajudan presiden pada 20 juli 2018 lalu.

A post shared by nah project nah project on may 23 2018 at 11 37pm pdt pertamakali melihat sneakers buatannya dipakai jokowi brand yang didirikan oleh empat pemuda itu merayakannya.

Exodos57 Selain Menemani Bapak Presiden Jokowi Riding Facebook

Angkat Brand Sneakers Lokal Jokowi Kenakan Nah Project Dewiku Com

Intip Koleksi Sneakers Milik Jokowi Ada Karya Anak Bangsa

Cerita Jokowi Pakai Sneaker Bandung Nah Project Seharga Rp 415

Nah Sepatu Pak Jokowi Unboxing And Review Yoga Arizona Series

Recommendations For Original Indonesian Shoes Imperium Daily

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn 3aand9gcqasq1dkh8dszznrolhqirzii8ovtn2qunq34uo61 Asd089abg Usqp Cau

Sepatu Sneakers Nah Project Yas V2 0 Triple White Size 43 Bnib

Nah Project Kiat Sukses

Pembuat Sepatu Jokowi Tak Bisa Diungkap Dengan Kata Kata Komentaren

Promo Sepatu Jokowi Nah Project Yas Flexknit 2 0 Oreo Grey Abu

Nah Project Pelopor Sepatu Berbahan Knit Buatan Dalam Negeri

Nah Project Kaget Sneakersnya Dipamerkan Jokowi Di Vlog Kumparan Com

Net On Twitter Tomorrow On Mldspot Tv Nah Project Di

Sepatu Jokowi Sneakers Sepatu Sneaker Casual Sn 02 Full Black

Kenalan Dengan Produsen Sneakers Lokal Yang Dipakai Jokowi

Review Sepatu Pak Jokowi Youtube

2 Merek Sepatu Lokal Yang Memikat Hati Jokowi Kumparan Com

Sn 06 Latte Nah Project


LihatTutupKomentar