Foto Menteri Era Jokowi

Jokowi bersama menteri kabinet kerja hadiri pelantikan anggota dpr mpr dan dpd 01 okt 2019 12 04 wib diperbarui 01 okt 2019 12 50 wib presiden joko widodo atau jokowi bersama para menteri kabinet kerja menghadiri pelantikan anggota dpr mpr dan dpd di kompleks parlemen jakarta. Setelah menggelar pemanggilan secara maraton para calon pembantunya selama dua hari tanpa jeda pagi ini rabu 23 oktober 2019 presiden joko widodo alias jokowi mengumumkan susunan para menterinya.

Biodata Lengkap Suharso Monoarfa Menteri Ppn Bappenas Kabinet

Istri dari menteri kesehatan pada kabinet reformasi pembangunan di bawah presiden bj habibi ini masih aktif mengajar di fakultas kedokteran universitas.

Foto menteri era jokowi. Posbelitung co dengan adanya kasus idrus marham menteri sosial yang mengundurkan diri dari jabatan dan kepengurusan partai golongan karya golkar karena tersandung kasus korupsi pltu riau 1. Ada 34 kementerian dalam kabinet pemerintahan jokowi jk dan dua orang wakil menteri yakni wamen luar negeri dan wamen keuangan dalam kabinet bernama kabinet kerja presiden joko widodo dan wapres jusuf kalla membacakan susunan kabinetnya di taman belakang istana negara. Nila moeloek pernah diproyeksikan jadi menteri kesehatan di kabinet indonesia bersatu kedua di era presiden sby.

Daftar susunan kabinet jokowi ma ruf amin 2019 2024 pada hari rabu tanggal 23 oktober 2019 presiden republik indonesia joko widodo telah mengumumkan secara resmi susunan kabinetnya di istana negara jakarta pusat. Maka hal itu menambah daftar menteri yang tersandung korupsi tidak saja pada jaman presiden jokowi era susilo bambang yudhoyono pun juga banyak yang bermasalah. Profil dan foto 34 menteri kabinet kerja jokowi jk 2014 indonesia.

Menteri kabinet indonesia maju diharapkan menjadi the dream team jokowi maruf amin sepanjang 2019 2024. Kabinet baru ini diberi nama kabinet indonesia maju. Beredar sebuah pesan berantai menginformasikan daftar calon menteri joko widodo jokowi ma ruf untuk periode 2019 2024.

Republika co id jakarta presiden joko widodo resmi mengumumkan nama nama menteri dalam susunan kabinet pemerintahannya. Dalam pantauan katadata co id hampir semua orang yang. Menteri pertahanan prabowo subianto memberi hormat kepada presiden jokowi dan wakil presiden ma ruf amin.

Berikut ini daftar lengkap susunan kabinet jokowi ma ruf amin 2019 2024 bersama potret diri mereka. Nadiem makarim menteri termuda jokowi di kabinet indonesia maju 23 okt 2019 15 14 wib diperbarui 23 okt 2019 15 14 wib menteri pendidikan dan kebudayaan mendikbud nadiem makarim menjadi menteri termuda yang dipilih oleh presiden joko widodo atau jokowi dalam kabinet indonesia maju. 23 10 2019 13 00 wib 38 foto.

Jakarta cnn indonesia presiden joko widodo jokowi dan wakil presiden ma ruf amin telah mengumumkan susunan menteri dalam kabinet yang akan membantunya menjalani roda pemerintahan. Lihat foto lengkap semua menteri di sini.

Kesehatan Kita Daftar Susunan Menteri Kabinet Kerja Jokowi

Dua Mantan Menteri Era Jokowi Kehilangan Alas Kaki Saat Salat Di

6 Menteri Di Era Jokowi Ini Ternyata Seorang Santri

Menteri Era Sby Singgung Larangan Ke Kediri Jokowi Tak Takut

Evaluasi Jokowi Jk Pb Hmi Sofyan Djalil Dan Yasonna Laoly Layak

Foto Nadiem Makarim Jadi Menteri Termuda Di Era Jokowi Merdeka Com

Pengamat Nilai Wajar Protes Muhammadiyah Soal Menteri Jokowi

Bedu Anggap Selera Humor Menteri Era Jokowi Cukup Tinggi Okezone

Menteri Era Sby Nilai Jokowi Bawa Indonesia Ke Posisi Ekonomi

7 Menteri Wanita Di Era Jokowi Yang Terima Penghargaan Internasional

Nasional Politicawave Menteri Era Jokowi Harus Siap Kerja Keras

Susunan Kabinet Indonesia Maju

Menteri Lhk Urai Langkah Koreksi Sektor Kehutanan Di Era Jokowi

Eks Menteri Era Sby Dan Pendiri Demokrat Pastikan Dukung Jokowi

Anak Mantan Tki Ini Sukses Jadi Menteri Era Presiden Jokowi

Hari Kartini Ini 5 Menteri Wanita Era Jokowi Yang Diakui Dunia

5 Calon Menteri Jokowi Yang Pernah Miliki Jabatan Penting Di

6 Anak Menteri Era Jokowi Yang Menginspirasi Citizen6 Liputan6 Com

Fadli Zon Skb 11 Menteri Lembaga Bukti Nyata Kemunduran Demokrasi


LihatTutupKomentar