Jokowi Konser 17 Mei

Republika co id jakarta ketua mpr ri bambang soesatyo memastikan konser virtual berbagi kasih bersama bimbo akan terselenggara ahad 17 mei pukul 19 30 22 00 wib. Lewat video jokowi mengajak bangsa ini kuat menghadapi pandemi.

Jokowi Lelang Barang Spesial Di Konser Virtual Bersatu Lawan Corona

Foto ini disebarkan oleh akun facebook fathan karim pada 17 mei 2020.

Jokowi konser 17 mei. Gelaran musik yang disiarkan di sejumlah stasiun televisi itu berhasil meraup dana senilai lebih dari rp 4 miliar. Minggu 17 mei 2020 19 46 wib. Dia menawar motor listrik berwarna merah itu dengan harga rp 1 55 miliar.

Presiden joko widodo menonton synchronize festival yang berlangsung pada 2017 di jakarta internetional expo kemayoran jakarta sabtu 7 10 2017. Masyarakat bisa menyaksikan konser virtual ini di o channel dan vidio serta televisi dan media lainnya. Minggu 17 mei 2020 07 27 wib.

Jakarta presiden joko widodo jokowi membuka konser virtual penggalangan donasi penanggulangan wabah covid 19 di indonesia bertajuk berbagi kasih bersama bimbo bersatu melawan corona pada minggu malam 17 mei 2020. Presiden joko widodo jokowi membuka konser bersatu lawan corona. Senin 18 mei 2020 17 22 wib.

Sebelumnya lelang itu dimenangkan oleh pria bernama m. Rizal fadillah k onser amal untuk melawan wabah corona tanggal 17 mei malam terasa janggal. Konsernya akan disiarkan secara langsung dari studio tvri minggu 17 mei 2020 pukul 19 30 22 00 wib.

Akun facebook fathan karim kemudian mengaitkan foto tersebut dengan konser amal bertajuk berbagi kasih bersama bimbo bersatu melawan corona yang digelar badan pembinaan ideologi pancasila bpip. Warren sebelumnya merupakan peserta lelang dalam konser yang digelar pada ahad malam lalu 17 mei 2020. Presiden jokowi ikut meriahkan konser solidaritas bersama jaga indonesia.

Nuh yang mengaku pengusaha asal jambi dengan harga rp 2 55 miliar. Aneh di tengah kebijakan psbb dan bulan ramadhan masih terfikir dan mampu mengadakan konser berskala kenegaraan. Jakarta antara presiden joko widodo turut memeriahkan dan mengapresiasi konser solidaritas bersama jaga indonesia yang digelar secara virtual sebagai upaya menumbuhkan solidaritas dan menggalang donasi.

Acara dilakukan secara live. Kita adalah bangsa yang besar bangsa yang tangguh bangsa yang kuat dan itu sudah kita buktikan dari sekian banyak pengalaman sejarah dan pembuktian sejarah kita kata jokowi dalam konser. Presiden jokowi hadiri konser saat pandemi covid 19.

Penyelenggaranya badan pembina ideologi pancasila bpip bekerjasama dengan mpr ri gugus tugas covid 19 dam instansi lain.

Motor Listrik Bertanda Tangan Presiden Jokowi Laku Dilelang Rp2 5

Fakta Atau Hoaks Benarkah Ini Video Dan Foto Konser Yang Dihadiri

Cek Fakta Jokowi Siap Pindah Jadi Warga Singapura Setelah Lengser

Jokowi Buka Konser Virtual Lawan Corona Yang Digagas Bpip

Kementerian Komunikasi Dan Informatika

Jokowi Nonton Konser Musik Untuk Republik Usai Pelantikan

Motor Listrik Bertandatangan Jokowi Akan Dilelang Di Konser Bimbo

Presiden Jokowi Nonton Konser Guns N Roses Di Gbk

Betapa Ngawurnya Membandingkan Konser Amal Bpip Dengan Didi Kempot

Bamsoet Jika Ada Yang Disalahkan Sayalah Orangnya Portonews

Jokowi Apresiasi Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia

Beredar Foto Presiden Jokowi Hadiri Konser Saat Pandemi Cek

Salah Katanya Jaga Jarak Mutusin Matarantai Eh Kok Konser Malah

Konser Bpip Dikritik Dan Disindir Banyak Pihak Pasalnya

Foto Penampakan Konser Dihadiri Jokowi Dan Lautan Manusia Di

Konser Berbagi Kasih Untuk Covid 19 Terkumpul Dana 4 M Hingga

Malam Ini Jokowi Ma Ruf Akan Hadiri Konser Virtual Solidaritas

Jokowi Apresiasi Pelaksanaan Konser Solidaritas Bersama Jaga

Saksikan Konser Amal Bersatu Melawan Corona Hanya Di Detikcom


LihatTutupKomentar