Menteri Era Jokowi

Tak ada nama susi pudjiastuti di kabinet indonesia maju ramai direspons publik. Namun beberapa nama menteri dalam era kabinet kerja periode 2015 2019 masih memiliki kenangan tersendiri di kalangan warganet.

Sofyan Djalil Selalu Dapat Jatah Menteri Di Era Presiden Sby

Republika co id jakarta presiden joko widodo resmi mengumumkan nama nama menteri dalam susunan kabinet pemerintahannya.

Menteri era jokowi. Nasib pasangan pns yang tepergok mesum di. Urutan menteri populer di era kabinet jokowi. Ini daftar 30 orang calon menteri jokowi.

Jakarta cnn indonesia presiden joko widodo jokowi dan wakil presiden ma ruf amin telah mengumumkan susunan menteri dalam kabinet yang akan membantunya menjalani roda pemerintahan. Nama nama calon menteri yang tercantum dinilai pengamat masih belum ideal karena masih ada nama yang tersangkut masalah hukum dan berkinerja buruk saat menjadi menteri periode sebelumnya. Indonesia inilah daftar lengkap kabinet kerja presiden jokowi.

Ada 34 kementerian dalam kabinet pemerintahan jokowi jk dan dua orang wakil menteri yakni wamen luar negeri dan wamen keuangan dalam kabinet bernama kabinet kerja presiden joko widodo dan wapres jusuf kalla membacakan susunan kabinetnya di taman belakang istana negara. Jakarta hanter saat ini beredar draf sejumlah nama yang masuk kabinet kerja joko widodo jokowi ma ruf periode 2019 2024. Presiden joko widodo akhirnya mengumumkan kabinet pemerintahannya di istana negara jakarta hari minggu 26 oktober 2014.

Menteri era jokowi ada yang ditetapkan sebagai tersangka dan ada pula yang dipanggil sebagai saksi di penyidikan dan persidangan kasus korupsi. Malvyandie haryadi ikuti kami di. Daftar menteri kabinet baru presiden joko widodo jokowi semakin terlihat selasa 22 10 2019.

Berikut empat nama menteri yang paling dikenang dalam kabinet kerja era jokowi jusuf kalla. Pertama prabowo erick thohir ke 3 ini alasannya penulis. Daftar susunan kabinet jokowi ma ruf amin 2019 2024 pada hari rabu tanggal 23 oktober 2019 presiden republik indonesia joko widodo telah mengumumkan secara resmi susunan kabinetnya di istana negara jakarta pusat.

Maka hal itu menambah daftar menteri yang tersandung korupsi tidak saja pada jaman presiden jokowi era susilo bambang yudhoyono pun juga banyak yang bermasalah. Posbelitung co dengan adanya kasus idrus marham menteri sosial yang mengundurkan diri dari jabatan dan kepengurusan partai golongan karya golkar karena tersandung kasus korupsi pltu riau 1. Kabinet baru ini diberi nama kabinet indonesia maju.

Anak Mantan Tki Ini Sukses Jadi Menteri Era Presiden Jokowi

Profil Dan Biodata Menteri Menteri Kabinet Kerja Jokowi Kalla

Gugat Wamen Ke Mk Penggugat Khawatir Lahir 70 Wakil Menteri Di

Kabinet Indonesia Maju

Menteri Jokowi 2019

Mantan Menteri Era Jokowi Ini Ingatkan Adanya Genderuwo Hukum

Menteri Kebinet Jokowi Harus Siap Sengsara Okezone Nasional

Tiga Eks Gubernur Ini Potensial Jadi Menteri Era Jokowi Ma Ruf

Calon Menteri Jokowi Panggil 23 Orang Pada Hari Kedua Antara

Foto Nadiem Makarim Jadi Menteri Termuda Di Era Jokowi Merdeka Com

3 Mantan Menteri Era Jokowi Berbalik Dukung Prabowo Merdeka Com

Menteri Kabinet Jokowi Akan Dapat Mobil Dinas Baru Belum Pernah

Delapan Menteri Perempuan Di Kabinet Jokowi Uni Lubis S Blog

Baru Di Era Jokowi Rumah Menteri Kena Gusur Winnetnews Com

Ini 8 Menteri Perempuan Di Kabinet Kerja Jokowi Jk News Liputan6 Com

Di Era Jokowi Ini Kementerian Yang Tiga Kali Berganti Menteri

Sri Mulyani Ungkap Perbedaan Jadi Menteri Di Era Sby Jokowi

Selain Jokowi Menteri Menterinya Juga Bakal Dapat Mobil Baru

Menteri Sosial Sebut Di Era Jokowi Angka Kemiskinan 9 41 Persen


LihatTutupKomentar