Jokowi Di Mall Bekasi

Presiden joko widodo mendatangi summarecon mall bekasi di jawa barat jokowi mengaku ingin memastikan mengenai penerapan normal yang baru atau new normal di kawasan itu. Berdasarkan pantauan dari akun youtube sekretariat presiden jokowi tiba di summarecon mall bekasi sekitar pukul 13 55 wib selasa 26 5 2020.

Jokowi Kunjungi Mal Di Bekasi Cek Kesiapan Protokol New Normal

Rencananya presiden joko widodo akan berkunjung ke salah satu mal di bekasi selasa 26 mei 2020.

Jokowi di mall bekasi. Jokowi mengatakan upaya pendisiplinan masyarakat ini akan digelar di 1 800 titik di empat provinsi dan 25 kabupaten kota. Dalam sambutannya jokowi sama sekali tidak menyinggung pembukaan kembali mal di bekasi. Warga kota bekasi ramai menghampiri mall sumarecon bekasi selasa 26 5 2020 m bahkan hingga jokowi selesai melakukan peninjauan warga makin ramai mendatangi mall tersebut.

Jokowi berencana mengecek persiapan new normal di. Kali ini lokasi yang dikunjungi jokowi adalah summarecon mall bekasi jawa barat. Ia tiba di summarecon mall bekasi jawa barat selasa 26 5 2020 pukul 13 53 wib.

Jakarta cnn indonesia gubernur jawa barat ridwan kamil membantah kabar bahwa presiden joko widodo berkunjung ke bekasi untuk membuka salah satu mal di tengah pandemi virus corona. Pak jokowi nanti akan datang sebagai bukti akan ada relaksasi kata tri selasa 26 mei 2020. Tri menambahkan dalam waktu dekat pemerintah daerah akan menyiapkan surat pengakuan relaksasi.

Vivanews pemberitaan mengenai kunjungan presiden jokowi ke bekasi pada selasa 26 mei 2020 dari detikcom memang ramai diperbincangkan di media sosial oleh warganet. Dalam kunjungannya tersebut jokowi mengakui bahwa masih ada aktivitas di mal walau bekasi sedang menerapkan pembatasan sosial berskala besar psbb hingga 29 mei 2020. Primaberita presiden joko widodo atau jokowi menyampaikan sebuah pernyataan lengkap saat menuju new normal di mall bekasi jokowi meninjau summarecon mall bekasi jawa barat.

Pemerintah kota pemkot bekasi meluruskan soal kunjungan presiden joko widodo jokowi ke kota bekasi siang ini. Dia mengatakan kedatangannya untuk memastikan persiapan bekasi untuk bisa menjalankan. Beredar gambar adanya tiga pemberitaan mengenai agenda kepala negara tersebut yang disertai dengan kalimat bikin hoax dulu pelintir dulu ralat kemudian.

Kenormalan Baru Ayo Disiplin Agar Tidak Jadi Hewan Percobaan

Warga Sambangi Mal Summarecon Bekasi Usai Jokowi Pergi

Kunjungi Summarecon Mall Bekasi Jokowi Pastikan Kesiapan

Mengapa Jokowi Ke Summarecon Mall Bekasi Tahukah Siapa Pemiliknya

Presiden Jokowi Cek Persiapan New Normal Di Mal Bekasi Ridwan

Cek Kesiapan New Normal Ini Pernyataan Jokowi Dara Co Id

Mall Di Bekasi Dibuka Presiden Begini Skenario Tatanan Normal

Presiden Ri Bapak Jokowi Hadiri Event Hdi Di Summarecon Mall

Presiden Jokowi Ke Mal Sumarecon Bekasi Ingin Pastikan Siap Di New

New Normal Siang Ini Jokowi Tinjau Persiapan Pembukaan Mal Di

Istana Jokowi Ke Bekasi Tak Buka Mal Cek Kesiapan Tni Polri

Beredar Pesan Berantai Presiden Jokowi Buka Summarecon Bekasi Hari

Fadli Zon Nobatkan Jokowi Duta Mal Indonesia

Presiden Tinjau Kesiapan Menuju The New Normal Di Mall Bekasi

Pastikan Kesiapan Tempat Usaha Dan Mal Jokowi Kunjungi Kota

Kabar Jokowi Akan Buka Summarecon Mall Di Bekasi Ini Kata

Jokowi Di Mal Bekasi Saya Ingin Pastikan Kesiapan Menuju Normal Baru

Persiapan New Normal Jokowi Kunjungi Mall Di Bekasi Kota

Persiapan New Normal Presiden Jokowi Tinjau Summarcon Mal Bekasi


LihatTutupKomentar