Menteri Era Jokowi 2019

Namun beberapa nama menteri dalam era kabinet kerja periode 2015 2019 masih memiliki kenangan tersendiri di kalangan warganet. Jokowi memperkenalkan nama nama menterinya sambil lesehan duduk bersama para menteri di tangga istana merdeka jakarta rabu 23 10 2019 pagi.

Bedu Anggap Selera Humor Menteri Era Jokowi Cukup Tinggi Okezone

Pengumuman dan perkenalan para calon menteri dilakukan jokowi bersama wakil presiden ma ruf amin sambil duduk santai di tangga istana.

Menteri era jokowi 2019. Ada 34 kementerian dalam kabinet pemerintahan jokowi jk dan dua orang wakil menteri yakni wamen luar negeri dan wamen keuangan dalam kabinet bernama kabinet kerja presiden joko widodo dan wapres jusuf kalla membacakan susunan kabinetnya di taman belakang istana negara. Salah satu janji presiden jokowi ketika masa kampanye pilpres 2014 adalah membentuk kabinet profesional dan mengurangi bagi bagi kursi menteri dengan mitra koalisi. Beredar sebuah pesan berantai menginformasikan daftar calon menteri joko widodo jokowi ma ruf untuk periode 2019 2024.

Dari informasi yang dihimpun susunan nama di jajaran kabinet kerja jilid ii itu tertuang dalam risalah rapat pengangkatan menteri pemerintahan joko widodo jokowi ma ruf amin. Berikut empat nama menteri yang paling dikenang dalam kabinet kerja era jokowi jusuf kalla. Inilahjambi nama nama yang duduk di jajaran kabinet kerja jilid 2 periode 2019 2024 beredar.

Tak ada nama susi pudjiastuti di kabinet indonesia maju ramai direspons publik. Jokowi juga menyatakan akan ada sistem seleksi mirip lelang jabatan yang pernah ia terapkan dalam menyeleksi calon pejabat camat dan lurah ketika masih menjabat sebagai gubernur dki jakarta. Jokowi memperkenalkan susunan kabinetnya dengan nama kabinet indonesia maju.

Jakarta cnn indonesia presiden joko widodo jokowi dan wakil presiden ma ruf amin telah mengumumkan susunan menteri dalam kabinet yang akan membantunya menjalani roda pemerintahan. Dari sejumlah daftar tersebut ada sejumlah wajah lama ada juga nama nama baru. Republika co id jakarta presiden joko widodo resmi mengumumkan nama nama menteri dalam susunan kabinet pemerintahannya.

Presiden jokowi mengumumkan nama nama menteri anggota kabinet pemerintahannya lima tahun ke depan periode 2019 2024. Kabinet baru ini diberi nama kabinet indonesia maju. Mereka ada yang ditetapkan sebagai tersangka dan ada pula yang dipanggil sebagai saksi di penyidikan dan persidangan sepanjang tahun 2019 ini.

Daftar susunan kabinet jokowi ma ruf amin 2019 2024 pada hari rabu tanggal 23 oktober 2019 presiden republik indonesia joko widodo telah mengumumkan secara resmi susunan kabinetnya di istana negara jakarta pusat.

Artikel Ekonomi Umum 2014

Tak Kuat Adian Napitupulu Jadi Menteri Di Era Jokowi Capek Bos

Beredar Nama Nama Menteri Jokowi Ma Ruf Di Kabinet Kerja Jilid Ii

Nama Nama Kandidat Menteri Muda Jokowi Youtube

Kabinet Indonesia Maju Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia

Biodata Lengkap Suharso Monoarfa Menteri Ppn Bappenas Kabinet

Mari Bicara Kabinet Jokowi Jk Afandri Adya

Ini Bocoran Nama Menteri Jelang Pengumuman Kabinet Jokowi Ma Ruf

Foto Jokowi Maruf Amin Kartun

Wishnutama Calon Menteri Jokowi 2019 Sampai 2024 Ini Profilnya

Viral Di Whatsapp Kabinet Menteri Jokowi Maruf Amin Mahfud Md

Pembagian Tugas Para Menteri Koordinator Jokowi Indozone Id

Cerita Sri Mulyani Soal Beda Rasa Jadi Menteri Era Sby Dan Jokowi

Susunan Kabinet Jokowi 2019 2024 Resmi Dilantik Siapa Saja Mereka

Viral Nama Nama Menteri Kabinet Jokowi Ada Sandiaga Uno

Bintang Puspayoga Dari Dosen Jadi Menteri Jokowi

Jokowi Umumkan Susunan Menteri Kabinet Kerja Jilid Ii Senin Pagi

Ini Daftar Lengkap Susunan Kabinet Jokowi Ma Ruf 2019 2024

Salah Susunan Kabinet Kerja Jilid Ii Jokowi Ma Ruf Turnbackhoax


LihatTutupKomentar