Iriana Jokowi Kebaya

Jokowi mencoblos di tps pelataran gedung lembaga administrasi negara gambir jakarta pusat. Salah satu momen iriana jokowi mengenakan kebaya adalah saat mengunjungi putri wishnutama dengan gista putri rabu 11 desember 2019 didampingi wury estu handayani istri wakil presiden kh ma ruf amin.

Mengenang Perbedaan Model Kebaya Favorit Ani Yudhoyono Dengan Ibu

Keduanya pun kompak menggunakan.

Iriana jokowi kebaya. Salah satu tokoh perempuan yakni ibu negara iriana widodo yang kerap mengenakan berbagai model kebaya dalam acara acara khusus. Perancang busana musa widyatmodjo yang telah mempelajari mengenai pakem pakem busana nasional indonesia mengomentari. Iriana jokowi menggunakan kebaya berwarna pink terang dan bros kecil.

Iriana mengenakan kebaya model kutu baru dengan motif bunga berwarna oranye dipadukan dengan bros berbentuk kupu kupu saat pelantikan jokowi sebagai presiden pada 20 oktober 2014. Iriana ikut dalam lawatan pendamping kepala negara g20 ke kuil tofuku ji kyoto jumat 28 7. Di sini iriana menggunakan kebaya berbahan satin dengan warna magenta.

Kebaya yang dikenakan kali ini merupakan kebaya peranakan dan digunakan dalam kegiatan jokowi pada 2016 lalu. Mereka berdua mendatangi art gallery of new south wales di sydney australia pada tanggal 26 februari 2017 untuk melihat karya seni yirrkala. Pilihan warna kebayanya senada dengan pakaian yang dikenakan lucy turnbull istri dari perdana menteri austarlia malcolm turnbull.

Salah satu momen iriana jokowi mengenakan kebaya adalah saat mengunjungi putri wishnutama dengan gista putri rabu 11 desember 2019 didampingi wury estu dan oase kabinet indonesia maju. Tentu jokowi tak sendirian namun ditemani sang istri iriana. Jakarta pelantikan joko widodo atau jokowi sebagai presiden untuk periode kedua digelar di gedung mpr ri minggu 20 10 2019.

Dia menemani jokowi yang bertemu dengan perdana menteri sri lanka ranil wickremesinghe untuk membahas mengenai perkembangan produk indonesia di bangladesh. Tempo co jakarta ibu negara republik indonesia iriana jokowi sempat menarik perhatian saat menghadiri acara visi indonesia di sentul international convention center jawa barat 14 juli 2019 iriana terlihat menggunakan kebaya kurung bawahan batik dan sepatu kets. Kedatangan iriana langsung disambut oleh istri perdana menteri jepang akie abe yang memakai.

Ikut mendampingi jokowi ibu negara iriana jokowi.

Ragam Warna Kebaya Iriana Jokowi Cantik Tempo Co

Uzivatel Detikcom Na Twitteru Selamat Ultah Ibu Iriana Jokowi

Iriana Tampil Sederhana Di Pelantikan Jokowi

Kebaya Iriana Jokowi Gambarkan Kesederhanaan Portal Berita

Cerminkan Indonesia Busana Iriana Jokowi Dan Mufidah Kalla Dipuji

Berita Baru Indonesia Lagi Iriana Jokowi Dipuji Karena Pakai

Ini Dia Batik Iriana Jokowi Yang Bikin Ratu Denmark Terpesona

Kebaya Kutu Baru Iriana Jokowi Akan Jadi Booming

Pelantikan Presiden Dulu Kutubaru Kini Iriana Jokowi Pilih Baju

Karakter Dan Gaya Kebaya Ibu Negara Dari Masa Ke Masa

10 Pesona Iriana Berkebaya Dampingi Jokowi Tugas Negara Anggun

Iriana Jokowi Tampil Anggun Berbalut Kebaya Coral

Gaya Kebaya Ibu Negara Yang Elegan Dan Anggun Mulai Iriana Jokowi

Pin Di Kebaya From Indonesia

Gaya Busana Iriana Jokowi Saat Jalan Jalan Bareng Ibu Negara Lain

Iriana Jokowi Padukan Kebaya Dan Sepatu Kets Ini Kata Desainer

Mengenakan Kebaya Oranye Iriana Jokowi Mendapat Banyak Pujian

10 Pesona Iriana Berkebaya Dampingi Jokowi Tugas Negara Anggun


LihatTutupKomentar