Jerinx Dan Jokowi

Jerinx menghantam jokowi dengan pertanyaan berat itu setelah muncul video wawancara mantan menteri kesehatan siti fadila supari soal bill gates dan corona. Sebelumnya melalui akun twitternya jerinx juga pernah mengkritik presiden joko widodo saat peristiwa bom surabaya mei lalu.

Murka Lagu Sid Dipakai Untuk Video Heroik Menteri Susi Jerinx

Tribunwow com pemain drum superman is dead sid jerinx akhir akhir ini viral karena teori konspirasi yang dipercayainya.

Jerinx dan jokowi. Jokowi dihantam jerinx gara gara siti fadilah dan konspirasi corona. Jokowi dihantam jerinx gara gara siti fadilah dan konspirasi corona. Untuk diketahui dalam video podcast milik deddy corbuzier itu siti fadilah mengungkapkan banyak hal tentang kejanggalan dari virus corona yang kini pandemi di dunia.

Mulanya jerinx menilai media yang telah membesar besarkan masalah virus corona. Jerinx menghantam jokowi dengan pertanyaan berat itu setelah muncul video wawancara mantan menteri kesehatan siti fadila. Pak jokowi jika anda terus menerus tunduk dan bermain.

Who meminta seluruh warga dunia untuk menjalankan protokol kesehatan hingga ditemukannya vaksin virus corona. Jerinx singgung jokowi dan prabowo jika menang pemilu senin 08 apr 2019 09 03 wib febriyantino nur pratama detikhot. Kompas tv berdasarkan data terkini sudah 3 6 juta orang lebih telah terinfeksi corona di dunia dan telah menyebabkan 257 ribu lebih kematian.

Menteri kelautan dan perikanan susi pudjiastuti drummer sid jerinx dan presiden ri jokowi kolase tribun jabar istimewa. Di acara sapa indonesia malam kompas tv pada rabu 5 6 2020 jerinx mengungkapkan kepercayaannya pada presiden joko widodo jokowi dan menteri kesehatan terawan agus putranto. Saya tidak mau tunduk sama apapun kata kata who.

Penganut keyakinan bahwa wabah virus corona atau covid 19 adalah sebuah teori konspirasi bisnis i gede ari astina alias jerinx menghantam presiden joko widodo dan sejumlah petinggi negeri lainnya dengan pertanyaan pedas soal who dan bill gates. Konflik antara ahmad dhani dan jerinx ini mengemuka setelah pentolan dewa 19 itu ikut menanggapi pernyataan suami nora alexandra bahwa agama adalah hasil dari teori konspirasi. Who menyebut perjuangan melawan pandemi corona.

Share 0 tweet 0 share 0 0 komentar. Tak heran jerinx sid juga kerap mengkritik pemerintah rezim jokowi sehubungan dengan belum adanya kepastian pembatalan reklamasi teluk benoa bali. Sementara itu who menegaskan bahwa pandemi corona nyata dan dapat menginfeksi siapapun.

Antara foto hafidz mubarak.

Jokowi Dihantam Jerinx Gara Gara Siti Fadilah Dan Konspirasi Corona

Jerinx Dan Nikita Mirzani Saling Sindir Pakai Kata Kata Kasar

Heboh Jerinx Sid Minta Presiden Jokowi Dan Dpr Ri Legalkan Ganja

Jerinx Lawan Konspirasi Covid 19 Dukung Siti Fadilah Supari

Jerinx Sid Ngoceh Soal Jokowi Dan Terawan Paham Skema Konspirasi

Pak Jokowi Tolong Angkat Jerinx Jadi Menteri Di Kabinet Bapak

Tanggapi Kasus Bom Di Surabaya Jerinx Sid Pak Jokowi Baiknya

Jrx Sid Ruu Permusikan Bertentangan Dengan Kaus Band Metal Jokowi

Jerinx Propaganda Nazi Dan Falsifikasi

Jerinx Ungkap Alasannya Rela Disuntik Virus Corona Republika Online

Bahas Corona Jerinx Bandingkan Terawan Dengan Najwa Shihab

Sebut Jerinx Sid Punya Masalah Kejiwaan Ahmad Dhani Biar

Hiburan Wabah Corona Dijadikan Konten Dan Ajang Pamer Jerinx

Kritik Pedas Jerinx Ke Jokowi Stop Main Aman Batalin Reklamasi

Parah Pendukung Jokowi Bully Jerinx Sid Yang Ungkap Kelakuan

Prank M Nuh Paru Paru Pria Bocor Hingga Jokowi Dihantam Jerinx

Correcto Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru

Foto Ini Bikin Jerinx Yakin Banget Jokowi Bakal Kalah Jpnn Com

Panggil Jokowi Dengan Sebutan Bro Jerinx Minta Reklamasi Teluk


LihatTutupKomentar