Motor Jokowi Yg Di Lelang

Dari iims test drive di istana sampai lelang yang bikin heboh supaya kasus lelang motor jokowi tak terulang begini aturan main lelang. Perjalanan motor gesits jokowi.

Kata Bamsoet Soal Pemenang Lelang Motor Jokowi Ditangkap

Nuh asal jambi pemenang lelang motor pak jokowi 2 5 milyar mengalahkan maruarar sirait tdk kunjung membayar lelangan kabarnya dia buruh lepas bkn orang kaya tulis akun tengkuzulkarnain.

Motor jokowi yg di lelang. Namun belakangan diketahui yang bersangkutan justru melakukan penawaran palsu. Pemenang lelang motor listrik dengan harga rp 2 5 miliar sudah kami periksa kata irjen firman seperti dikutip dari antara kamis 21 5 2020. Sebelumnya motor listrik milik presiden jokowi yang dilelang di acara konser virtual berbagi kasih bersama bimbo pada ahad lalu ditawar oleh seorang pria bernama m nuh yang mengaku pengusaha asal jambi dengan harga rp 2 55 miliar.

Foto m nuh lelang motor listrik jokowi yang beredar. Menurut kapolda m nuh pemenang lelang motor listrik adalah warga kampung manggis kecamatan pasar kota jambi itu hanya dilakukan wawancara di polsek pasar kota jambi. Yang pertama ia viral karena berhasil memenangkan lelang motor listrik gesits bertanda tangan jokowi.

Foto dok istimewa firman memaparkan berdasarkan keterangan nuh dia mengaku tidak mengetahui jika acara tersebut adalah acara lelang yang ditayangkan secara langsung di tvri dalam konser berbagi kasih bersama bimbo pada minggu 17 mei 2020 lalu. Pemenang lelang motor listrik dengan harga rp2 5 miliar sudah kami periksa kata kapolda jambi irjen firman melalui pesan whatsapp kepada sejumlah wartawan di jambi kamis. Motor itu ditebus rp 2 55 miliar dalam lelang di konser berbagi.

Sejumlah postingan ramai di twitter membicarakan m nuh. Ia menawar motor listrik itu dengan nilai fantastis mencapai rp2 5 miliar mengalahkan pengusaha dan politikus. Lewat tagar presidenstandupcomedy banyak yang menilai jokowi kena prank.

Dari iims test drive di istana sampai lelang yang bikin heboh supaya kasus lelang motor jokowi tak terulang begini aturan main lelang. Sebelumnya diberitakan m nuh menjadi pemenang lelang motor listrik gesits yang ditandatangani presiden jokowi. Pria yang memenangkan lelang motor listrik presiden jokowi dalam konser amal itu seketika viral dan menghiasi jagat media sosial.

Perjalanan motor gesits jokowi. Sudah ada pemenang baru dari lelang motor listrik gesits bertanda tangan presiden jokowi dengan nominal di atas rp 2 55 miliar yang akan diumumkan siang ini.

Detik Detik Motor Jokowi Ditawar Rp 2 5 M Ternyata M Nuh Tak

Ketua Mpr Minta Polisi Lepaskan Pemenang Lelang Motor Jokowi

Bak Kena Prank Pemenang Lelang Motor Listrik Senilai 2 55 M Milik

Roy Suryo Usul Pesawat Kepresidenan Dilelang Buat Nombokin Bpjs

Polisi Pemenang Tak Paham Acara Lelang Motor Jokowi Disangka

M Nuh Pemenang Lelang Motor Listrik Bertanda Tangan Jokowi

Lelang Diulang Pemenang Motor Jokowi Dengan Tawaran Rp2 55 M

Sungguh Polos Ini Pengakuan Lengkap M Nuh Soal Lelang Motor

Kronologi Pemenang Lelang Motor Jokowi Ditangkap Dianggap Menipu

Motor Bertanda Tangan Jokowi Dilelang Di Konser Musik Corona

M Nuh Masih Hilang Usai Menang Lelang Motor Jokowi Rp2 5 M

Heboh Menang Lelang Motor Bertanda Tangan Jokowi Rumah M Nuh Sepi

Pemenang Lelang Motor Bertanda Tangan Jokowi Ditangkap Polisi

Motor Listrik Hiburan Di Tengah Corona

M Nuh Diduga Prank Lelang Motor Jokowi Ini Komentar Ketua Mpr

M Nuh Pemenang Lelang Motor Listrik Ingin Bertemu Jokowi

Konser Lelang Motor Ketua Mpr Mengaku Tak Enak Hati Dengan

Motor Listrik Jokowi Akan Dilelang Di Konser Vitual Bimbo

Kasus M Nuh Di Lelang Motor Jokowi Bamsoet Minta Polisi Lepaskan


LihatTutupKomentar