Foto Pak Jokowi Lucu

Ini tanggapan lucu jan ethes soal kelahiran la lembah. Foto foto tersebut langsung viral dibagikan netizen dan menuai banyak pujian.

Foto Pak Jokowi Lucu

Kuis berhadiah ala jokowi ini kerap.

Foto pak jokowi lucu. Di sela sela kunjungan kerjanya presiden jokowi kembali menyempatkan diri hadir di tengah para siswa sekolah dan tidak lupa menggelar kuis berhadiah. Semoga pak jokowi gak baper ya melihat beberapa fotonya diedit jadi kocak kayak di atas. Editan foto di atas justru menjadi bentuk perhatian warganet terhadap kinerja jokowi dan merupakan respon kreatif para warganet yang memang gemar membuat sesuatu yang viral menjadi sebuah hiburan.

Keren juga buat dp or coment bbm. Kalo mau dipaksain sih terserah. Meski pake foto ekspresi wajah jokowi tapi meme gokil ini bukan gambar kata sindiran politik.

Sebentarlagi kita akan melakukan pemilu yaitu pilpres yang akan di laksanakan pada tanggal 9 juli 2014 mendatang. Bisa aktifkan subtitle ya gaes jokowi selalu menjadi perhatian dengan tingkah beliau yang apa adanya dan polos serta merakyat berikut 10 aksi lucu jokowi dan keluarga. Iriana kode kodean.

Rafathar pingsan dapat sepeda dari pak jokowi duration. Video ini adalah versi pendek dari video https. Makasih pak jokowi atas kesempatannya untuk berdiskusi tentang dunia kreatif you re my favorite president maju trus pak jokowi godblessyou tulis samuel.

Foto foto lucu capres jokowi dan prabowo unknown on lucu on 11 32 am with 52 comments ngeblog bareng assalamu alaikum sahabat semua. Foto pak jokowi suapi jan ethes langsung banjir komentar lucu para netizen. Waktu disana presiden jokowi membagikan 3 sepeda tapi pak toto inilah yang paling lucu membuat semua orang yang hadir tertawa terbahak bahak.

Presiden joko widodo atau presiden jokowi menyindir menteri susi pudjiastuti mau mencalonkan diri menjadi wakil presiden saat meresmikan keramba jaring apung di pangandaran jawa barat. Gambar komentar facebooklucu jokowi gambar kata kata meme lucu kocak untuk mengomentari atau posting status di facebook fb.

Presiden Jokowi Lucu Dan Naif Dikira Corona Bisa Diajak Kompromi

Kirana Larasati Merasa Lucu Lihat Prabowo Jadi Anak Buah Pak

Amien Rais Soroti Inkonsistensi Politikus Lucu Enggak Ditawari

Ini Ragam Gaya Dan Ekspresi Lucu Khas Jokowi Foto Liputan6 Com

Tingkah Rafathar Menggemaskan Saat Bertemu Presiden Jokowi Nagita

Kaesang Ngadu Ke Iriana Soal Foto Jokowi Dengan Wanita Perkasa

Presiden Jokowi Lucu Dan Naif Dikira Corona Bisa Diajak Kompromi

Jawaban Nyeleneh Nan Lucu Jan Ethes Saat Ditanya Soal Hewan

Jokowi Lucu Presiden

Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi Presiden Paling Kocak

Ini Ragam Gaya Dan Ekspresi Lucu Khas Jokowi Foto Liputan6 Com

Foto Pak Jokowi Lucu

Ini Ragam Gaya Dan Ekspresi Lucu Khas Jokowi Foto Liputan6 Com

Intip 10 Momen Lucu Jan Ethes Cucu Presiden Jokowi Yang Kerap Curi

Begini 7 Tingkah Lucu Presiden Jokowi Yang Terekam Kamera

5 Cerita Aneh Dan Lucu Tentang Jokowi Berkonten

7 Meme Sekolah Meme Ala Jokowi Ini Kocaknya Minta Ampun

Ini Ragam Gaya Dan Ekspresi Lucu Khas Jokowi Foto Liputan6 Com

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn 3aand9gcsirvnui Va9gwaynhrpmufqrl Mggu Ys 1cqavsgu0f1xm464 Usqp Cau


LihatTutupKomentar