Foto Jokowi Dan Obama

Kali ini dirinya menghabiskan waktu untuk liburan bukan untuk kunjungan dinas seperti yang ia lakukan saat dirinya masih menjabat sebagai presiden amerika serikat ke 44. Mantan presiden barack obama dan presiden joko jokowi widodo terlihat ngobrol di dalam cafe grand garden bogor di tengah guyuran hujan pada jumat 30 juni.

Batal Ke Silicon Valley Jokowi Obama Sepakat Tingkatkan Kerjasama

Kedua tokoh ini bisa mengajak seniornya untuk.

Foto jokowi dan obama. Presiden jokowi dan presiden ke 44 as barack obama tampil mesra di istana bogor. Selain di twitter jokowi juga mengunggah foto foto pertemuan itu. Foto oleh agus suparto biro pers istana.

Hendrawan kemudian membandingkan momen foto presiden jokowi dan para presiden ri itu dengan presiden amerika serikat ke 44 barack obama. Hysebastian 3 years ago 0 0 pertemuan presiden joko widodo dengan presiden ke 44 amerika jika tidak ingin disebut mantan presiden berlangsung pada hari jumat 30 juni 2017 di kompleks istana presiden bogor. Pajang foto jokowi pandji pragiwaksono sindir candaan tentang sara dan hewan jokowi pakai sneakers lokal saat bertemu 9 sekjen parpol ini mereknya lebaran kemarin obama kali.

Santai sore obama dan jokowi nikmati teh di istana bogor pensiun menjadi presiden amerika serikat barack obama kembali mengunjungi indonesia. Dalam foto foto itu presiden as ke 44 itu terlihat senang diajak jokowi berkeliling istana dan kebun raya bogor menggunakan golf car. Presiden jokowi mengajak barack obama keliling istana kepresidenan di bogor.

Pajang foto jokowi pandji pragiwaksono sindir candaan tentang sara dan hewan jokowi pakai sneakers lokal saat bertemu 9 sekjen parpol ini mereknya lebaran kemarin obama kali. Akrabnya jokowi sopiri obama keliling istana dan kebun raya bogor. Jakarta tak selalu berpenampilan resmi beberapakali seorang kepala negara seperti presiden ri joko widodo atau jokowi tampil kasual menggunakan sneakers bukan hanya jokowi beberapa.

Analisis foto keren pertemuan jokowi dan obama presiden ke 44 amerika. Gambas twitter jokowi mengunggah foto foto kebersamaannya dengan obama di sejumlah akun medsosnya. Keduanya akrab berbincang tanpa ada penerjemah di antara keduanya.

Jokowi Berbaju Tiongkok Di Antara Obama Putin Dan Xi Jinping

Jokowi Disejajarkan Dengan Sukarno Obama Dan Gandhi Merdeka Com

Jokowi Foto Dengan Obama Putin Kita Jadi Rebutan Gitu Loh Kaskus

Pengamat Disayangkan Bila Pertemuan Jokowi Dan Obama Gunakan Jasa

Akrab Jokowi Dan Obama Santai Dan Berkeliling Di Istana Bogor

Jokowi Dan Obama Akan Veranda Talk Di Istana Bogor Medcom Id

Hangatnya Obrolan Jokowi Dan Obama Ditemani Bakso Kala Hujan

Apa Pendapat Obama Tentang Jokowi

Sejak 2015 Presiden Jokowi Undang Obama Berlibur Ke Indonesia

Bertemu Obama Presiden Jokowi Harus Maksimalkan Akses Lobi

Duduk Di Antara Obama Dan Putin Jokowi Ingin Tunjukkan Indonesia

Teh Hangat Temani Pertemuan Jokowi Dan Obama

Antara Trump Jokowi Dan Berakhirnya Obama Net Z

Cerita Di Balik Pakaian Obama Dan Jokowi Yang Tak Formil Di Us

Jokowi Undang Obama Makan Di Istana Bogor Akhir Juni

Ada Jokowi Dan Obama Kebun Raya Bogor Ditutup

Timses Jokowi Jk Pola Serangan Ke Jokowi Dan Obama Sama Persis

Nenek Jokowi Meninggal Obama Ucapkan Bela Sungkawa Republika Online

Wayang Jokowi Dan Barack Obama Jadi Daya Tarik Di Pameran Wayang


LihatTutupKomentar