Jokowi Konser Covid

Dari uluran tangan pemirsa yang berada di rumah didapatkan total donasi hingga mencapai 4 miliar rupiah kata raditya. Hasilnya terdapat foto serupa yang diunggah akun twitter resmi sekretariat kabinet setkabgoid pada 8 oktober 2017.

Salah Katanya Jaga Jarak Mutusin Matarantai Eh Kok Konser Malah

Konser bpip bakal dihadiri jokowi di tengah pandemi covid 19.

Jokowi konser covid. Jokowi lelang barang spesial di konser virtual bersatu lawan corona jokowi ingin bangsa ini kompak menghadapi pandemi covid 19. Dalam konser tersebut presiden republik indonesia joko widodo hadir memberikan sambutan melalui virtual. Banyak pengalaman sejarah dan pembuktian sejarah kita kata jokowi dalam konser.

Selain berhasil melelang motor raditya mengklaim konser tersebut juga sukses mengumpulkan sumbangan sebesar rp 4 miliar. Apalagi dalam konser tersebut didi kempot. Konser ini bertajuk berbagi kasih bersama bimbo bersatu melawan corona yang disiarkan di sejumlah stasiun televisi ahad 17 05 2020 malam di saat umat islam dianjurkan untuk.

Masyarakat bisa menyaksikan konser virtual ini di o channel dan vidio serta televisi dan media lainnya. Viva konser berbagi kasih bersatu melawan corona yang digelar badan pembinaan ideologi pancasila bpip mpr ri dan badan nasional penanggulangan bencana bnpb menuai kritik dari banyak kalangan. Msn kembali ke beranda msn berita.

Diketahui didi kempot bekerjasama dengan kompastv mengelar konser amal dalam rangka menggalang dana untuk mengatasi dampak pandemi corona atau covid 19 di tanah air. Kepala gugus tugas percepatan penanganan covid 19 doni monardo serta artis artis ternama. Donasi ini akan disalurkan oleh bnpb ke seluruh korban covid 19 yang tersebar di seluruh indonesia.

Konser amal covid 19 sepeda motor bertanda tangan jokowi dilelang rp 2 55 miliar. Jokowi yakin indonesia bisa termasuk. Dalam sambutannya jokowi mengajak masyarakat bersatu menghadapi pandemi covid 19.

Konsernya akan disiarkan secara langsung dari studio tvri minggu 17 mei 2020 pukul 19 30 22 00 wib. Konser untuk korban covid 19 berhasil kumpulkan rp 4 miliar. Penelusuran dilakukan dengan mengunggah foto tersebut ke situs pencari google reverse image.

Jokowi Kenang Konser Amal Covid 19 Didi Kempot

Buka Konser Bersatu Melawan Corona Jokowi Ajak Bersatu Hadapi

Kontroversi Konser Musik Untuk Republik Politis Tak Kontekstual

Konser Amal Covid 19 Sepeda Motor Bertanda Tangan Jokowi Dilelang

Warren Tanoe Ditetapkan Sebagai Pemenang Lelang Konser Amal Motor

Soal Konser Permintaan Maaf Kepada Presiden Jokowi Dari Bamsoet

Kumparan On Twitter Motor Listrik Gesits Bertanda Tangan

Jokowi Hadiri Konser Musik Ditengah Pandemi Corona Cek Faktanya

Jokowi Selamat Jalan The Godfather Of Broken Heart

Sepeda Motor Bertanda Tangan Jokowi Dilelang Rp 2 55 Miliar Dalam

Di Tengah Covid 19 Yang Mewabah Konser Guns N Roses Dan Lewis

Polisi Pemenang Tak Paham Acara Lelang Motor Jokowi Disangka

Pdib Jokowi Harus Keluarkan Maklumat Presiden Soal Covid 19

Istri Anggota Tni Unggah Foto Hoax Jokowi Di Konser Corona

Istri Serang Presiden Jokowi Serda K Ditahan 14 Hari

Bpip Jokowi Bakal Lelang Si Gesits Di Konser Amal Peduli Covid 19

Sindir Konser Corona Mardani Ingatkan Jokowi Soal Bansos

Lelang Motor Jokowi Ketua Mpr Akui Kena Prank Muhammad Nuh

Motor Bertandatangan Jokowi Laku Rp2 5 Miliar Dalam Konser Melawan


LihatTutupKomentar