Jokowi Duduk Santai

Dia terlihat santai dengan duduk menyandar di tempat makan tersebut. Jokowi ajak menteri pupr hingga gubernur bali duduk santai di tukad badung letak tukad badung berada persis di samping pasar badung.

News Momen Jokowi Kenalkan Menterinya Dengan Duduk Di Tangga Istana

Hadir juga para jenderal keamanan negara dalam momen itu.

Jokowi duduk santai. Jokowi sempat berkeliling melihat lihat dan duduk santai di taman kumbasari. Duduk santai jokowi umumkan jajaran staf khusus presiden yang penuh dengan milenial. Layar tangkap kompas tv.

Presiden jokowi mengajak wapres jk mengobrol santai di beranda belakang istana merdeka. Pilpres 2019 di mrt jokowi prabowo berbincang santai dan duduk berdampingan di dalam gerbong mrt tepatnya di gerbong 1 jokowi dan prabowo duduk berdampingan. Dari duduk santai secara tak sengaja itu pun berlanjut pada foto bareng.

View this post on instagram. Duduk santai di mall. Perkenalan menteri kabinet indonesia maju jokowi duduk santai di tangga istana jauh dari kesan formal jokowi mengenalkan menteri kabinet kerja jilid 2 duduk lesehan di tangga istana negara pada rabu 23 10 2019 rabu 23 oktober 2019 10 44.

Saat duduk santai jokowi dan rai mantra terlihat sempat berbisik bisik sambil manggut manggut. Kangen yess lama gak ketemu. Untuk sampai disana jokowi harus berjalan kaki dan menuruni.

Bobby yang semula duduk bersama iriana lantas berpindah duduk di sebelah jokowi. Sesekali jokowi tampak berbincang dengan menteri basuki hingga gubernur i wayan koster. Tampak jokowi sangat menikmati sejuknya tukad badung yang terlihat asri.

Presiden jokowi mengumumkan nama nama staf khusus yang bakal mendampinginya bekerja di periode kedua pada. Yuhuuuu ahh minceu kagak sengaja ketemu budhe minceu di bali ðÿ ðÿ. Lanjut jokowi juga mengajak menteri pu dan perumahan rakyat basuki hadimuljono gubernur bali i wayan koster hingga jajaran forkopimda bali untuk duduk santai di tepi tukad badung.

Presiden jokowi duduk duduk santai bersama para gubernur di tangga istana bogor jawa barat. Dalam foto itu ibu iriana sedang duduk di sebuah tempat makan di mall. Bobby juga tampak santai berbincang bersama ayah mertuanya itu dan anggota tkn lainnya sambil menyantap.

Jamuan Hangat Nan Sederhana Jokowi Untuk Obama News Liputan6 Com

Jokowi Ogah Jadi Bhisma

Gaya Santai Presiden Jokowi Saat Umumkan Kabinetnya Politik

Gaya Duduk Jokowi Saat Ngemper Bikin Salah Fokus Kenapa Bisa

Kenaan Sarung Presiden Jokowi Blusukan Ke Mall Mataram Wartahot Com

Gaya Duduk Jokowi Viral Kini Rama Di Medsos Jokowichallenge

Di Petamburan Sibuk Untuk 4 11 Di Istana Jokowi Jk Duduk Ngobrol

Presiden Jokowi Rayakan Tahun Baru Di Istana Bogor

Goriau Duduk Pakai Sarung Di Dermaga Jokowi Nikmati Matahari

Kabinet Indonesia Maju

Viral Gaya Duduk Presiden Jokowi Saat Umumkan Kabinetnya

Coba Perhatikan Gaya Duduk Jokowi Yang Sedang Viral Ini Anda Bisa

Jokowi Duduk Santai

Ketika Jokowi Pilih Duduk Duduk Santai Bareng Para Gubernur Di

Kesejukan Bogor Tetap Mengahangatkan Pertemuan Presiden Jokowi Dan

Jelang Pengumuman Jokowi Lihat Eceng Gondok Di Waduk Pluit

Jokowi Dan Jk Berbincang Santai Di Beranda Istana Pesan Apa Yang

Serunya Kunjungan Jokowi Ke Labuan Bajo Bikin Sobat Misqueen Iri

Disebut Hidup Presiden Tak Tenang Hal Ini Yang Dipercaya Jokowi


LihatTutupKomentar