Jokowi Duduk

Tak cuma silang kaki tapi. Kemudian menteri perhubungan budi karya sumadi seskab pramono anung dan ketua dpr ri bambang soesatyo kemudian mengikut duduk lesehan.

Video Gaya Duduk Jokowi Viral Dan Jadi Challenge Citizen6

Mungkin banyak dari kalian yang nggak notice tapi harus diakui jika gaya duduk pria asal solo itu memang sangat tidak biasa.

Jokowi duduk. Jakarta posisi duduk kaki presiden joko widodo saat duduk lesehan di undukan istana pagi tadi menarik perhatian publik cara duduk jokowi menjadi perbincangan karena kakinya terlihat. Cara jokowi memperkenalkan para menteri memang tidak biasa dan menarik. Share url telah disalin.

Momen duka tersebut pun terekam dalam beberapa foto foto. Ia duduk dengan kaki menyilang yang berbeda dari pada umumnya. Pasalnya jokowi duduk bersila dengan kedua telapak kaki saling berhadapan.

Jakarta ada yang viral dari sosok presiden jokowi yaitu posisi kakinya saat duduk lesehan di undukan istana pada momen pengumuman susunan kabinet indonesia maju menjadi perhatian netizen jika. Saya yang guru yoga aja kagum dengan kelenturan. Salah satu foto yang mencuri perhatian adalah ketika jokowi duduk di sebuah kursi.

Profil bambang brodjonegoro menteri riset dan teknologi yang baru. Posisi kaki jokowi yang menyilang dan menekuk nekuk saat duduk di istana dianggap tidak lazim disebut sulit bahkan oleh yang biasa latihan yoga. Jakarta foto presiden joko widodo saat duduk lesehan di undukan istana mengumumkan para menteri kabinet indonesia maju viral di media sosial sekilas foto tersebut nampak biasa saja.

Jokowi duduk di tangga pelataran istana merdeka jakarta rabu 23 10 dengan cara yang tak biasa. Jokowi kemudian menoleh ke arah belakang asal suara dan kemudian menengok ke kanan dan kiri kemudian menyilakan kakinya untuk duduk lesehan bersama para relawan. Namun berkat peristiwa ini juga banyak warganet yang justru salah fokus dengan posisi duduk jokowi.

Disorot jokowi begini duduk perkara penolakan renovasi gereja di kepri. Tribunjabar id ibunda presiden joko widodo atau jokowi sujiatmi notomiharjo telah dimakamkan di pemakaman keluarga di mundu selokaton gondangrejo karanganyar jawa tengah kamis 26 3 2020 siang. Intinya para pelaku challenge harus bisa menirukan gaya duduk jokowi ketika mengumumkan kabinet kerja jilid ii di latar istana negara hari rabu 23 10 kemarin.

Tim detikcom detiknews. Kamis 13 feb 2020 08 01 wib.

Instruktur Yoga Menanggapi Terkait Viral Posisi Duduk Jokowi

Sarungan Jokowi Duduk Termenung Lewati Malam Tahun Baru Di Istana

Sederat Potret Presiden Jokowi Saat Antarkan Mendiang Sang Ibu Ke

Sby Jadi Sopir Jokowi Duduk Manis Jpnn Com

Menhub Ungkap 3 Inisiator Rekonsiliasi Mrt Jokowi Prabowo

Gaya Duduk Kaki Silang Jokowi Viral Warganet Bikin Tantangan

Foto Momen Keakraban Jokowi Sandiaga Saat Nonton Bareng Asian

Cerita Dari Ktt Asean Bangkok Jokowi Izin Untuk Shalat Saat Summit

10 Potret Haru Jokowi Temani Jenazah Ibunda Duduk Nangis Di Kursi

Pembina Bpn Sulteng Prestasi Prabowo Mengantar Jokowi Duduk

Cek Fakta Beredar Foto Presiden Jokowi Duduk Di Samping Jenazah

Presiden Jokowi Kenalkan Menterinya Sambil Duduk Di Tangga Istana

Kunjungi Kampung Persidangan Siallagan Jokowi Duduk Di Kursi Batu

Challenge Duduk Silang Kaki Ala Jokowi Jadi Viral Di Medsos

Ketika Jokowi Duduk Di Kursi Kerja Gus Dur

Jokowi Duduk Di Kursi

Gaya Duduk Jokowi Di Tangga Ternyata Ada Manfaatnya Bagi Tubuh

5 Foto Presiden Jokowi Beri Arahan Menteri Sambil Duduk Di Lantai

Ramai Di Medsos Jokowichallenge Tirukan Gaya Duduk Jokowi Nirina


LihatTutupKomentar