Foto Jokowi Dan Didi Kempot

Suasana rumah duka didi kempot di solo dekat dengan kediaman jokowi penyanyi campursari kenamaan tanah air didi kempot baru saja wafat pada selasa 5 5. Selanat jalan the godfather of broken heart tulis chancil dalam unggahannya pada 5 mei 2020 didi kempot digambarkan tampil dengan beskap dan blangkon biru serta sayap dan lingkaran emas di atasnya yang menandakan dirinya kini sudah menjadi malaikat.

Jokowi Selamat Jalan Didi Kempot The Godfather Of Broken Heart

Kami ngobrol bertiga bareng dan saat ada permintaan didi kempot nyanyi lagu bojo galak dia nggak berani.

Foto jokowi dan didi kempot. Lewat akun twitter resmi miliknya presiden jokowi membagikan sebuah foto saat ia dan sang istri berpose bersama didi kempot. Boneka yang mirip dengan ahok dan jokowi itu sebagai kejutan dari didi kempot. Didi kempot meninggal dunia berita foto.

Momen tersebut terjadi ketika jokowi menyaksikan pergelaran wayang kulit yang dilaksanakan pada jumat 2 9. Jokowi tak ragu ikut menyanyikan bait demi bait salah satu lagu andalan didi kempot itu. Saya ingat sewaktu kampanye pilkada dki jakarta tahun 2012 mas didi membuat boneka pak jokowi dan saya yang disebutnya sebagai kejutan bagi kami karena lolos ke putaran kedua pilkada dki jakarta 2012 tulis.

Tak ketinggalan ia juga membuat anime musisi legendaris didi kempot yang baru saja meninggal dunia pada 5 mei 2020. Saya mengikuti konser amal dari rumah mas didi kempot sabtu 11 april lalu yang digelar untuk mengumpulkan. Link live streaming didi kempot konser amal dari rumah terima kasih buat teman sobat ambyar dan masyarakat indonesia dan para dermawan.

Pada malam ini kita mengadakan konser amal ucap didi kempot menyapa para penggemar. Didi kempot meninggal dunia intip penampakan rumah megah didi kempot di solo dekat dengan kediaman jokowi di sumber kediaman didi kempot yang berlokasi di jalan mataram 6 nomor 5 kelurahan sumber kecamatan banjarsari solo nampak megah. Ahok mengunggah foto saat didi kempot membuat boneka untuknya dan jokowi pada kampanye pilkada dki jakarta 2012 silam.

Usai membawakan stasiun balapan didi kempot menyanyikan lagu layang kangen dan suket teki. Jokowi mengunggah foto bersama sang istri iriana jokowi dan didi kempot. Bersama foto ini ia secara khusus mengingat jasa didi kempot tiga minggu lalu dalam membantu pemerintah.

Menyertai ucapan dukacitanya komisaris utama pertamina tersebut mengunggah sebuah foto hitam putih didi kempot memegang dua boneka. Takut sama pak jokowi kata ganjar di rumah dinasnya di semarang selasa.

Bumikan Pancasila Ke Milenial Presiden Enggak Apa Nebeng Didi

Presiden Jokowi Kirimkan Karangan Bunga Duka Cita Ke Rumah Didi

Video Jokowi Nyanyi Sewu Kutho Saat The Godfather Of Brokenheart

Momen Haru Presiden Jokowi Dan Didi Kempot

Kenangan Ibunda Presiden Jokowi Saat Menjadi Sobat Ambyar Didi

Cerita Ibunda Jokowi Dan Musik Campur Sari Merdeka Com

Kenangan Ibunda Presiden Jokowi Saat Menjadi Sobat Ambyar Didi

Jahe Merah Diminum Jokowi Dan Didi Kempot Joss Co Id

Didi Kempot Meninggal Lstana Nyatakan Bela Sungkawa Nasional

Ahok Kenang Didi Kempot Ingat Boneka Pak Jokowi Di Pilkada 2012

Didi Kempot Meninggal Jokowi Ucapkan Selamat Jalan The Godfather

Pengawal Jokowi Bapak Patah Hati Nasional Didi Kempot

Hadiah Didi Kempot Buat Jokowi Dan Ahok Yang Tinggal Kenangan

Guru Ngaji Jokowi Ungkap Keinginan Didi Kempot Sebelum Meninggal

Momen Haru Presiden Jokowi Dan Didi Kempot

Wakil Ketua Komisi X Dpr Apresiasi Ide Jokowi Gandeng Didi Kempot

7 Momen Kedekatan Didi Kempot Dengan Keluarga Jokowi Bikin Kaos

Jokowi Sampaikan Dukacita Atas Kepergian Didi Kempot Kepada

Ucapan Dukacita Presiden Jokowi Atas Meninggalnya Didi Kempot


LihatTutupKomentar