Jokowi Dan Didi Kempot

Seniman dan penyanyi campursari itu meninggal dunia pada pukul 07 30 wib selasa 5 5 2020 di rumah sakit kasih ibu surakarta jawa tengah. Saya mengikuti konser amal dari rumah mas didi kempot sabtu 11 april lalu yang digelar untuk mengumpulkan.

Didi Kempot Meninggal Dunia Ini Momen Jokowi Dan Megawati Jadi

Fadjroel menceritakan komunikasi terakhir antara jokowi dan didi kempot.

Jokowi dan didi kempot. Pemilik nama asli dionisius prasetyo ini mengembuskan napas terakhir karena henti jantung di rs kasih ibu solo. Usai membawakan stasiun balapan didi kempot menyanyikan lagu layang kangen dan suket teki. Tak ketinggalan ia juga membuat anime musisi legendaris didi kempot yang baru saja meninggal dunia pada 5 mei 2020.

Menurut dia baru baru ini jokowi melalui konferensi video mengucapkan terima kasih dan memberi dukungan kepada didi atas gerakan kemanusiaan yang digagasnya. Turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya mas didi kempot saya ingat sewaktu kampanye pilkada dki jakarta tahun 2012 mas didi membuat boneka pak jokowi dan saya yang disebutnya sebagai kejutan bagi kami karena lolos ke putaran kedua pilkada dki jakarta 2012. Kepergian pencipta 700 lagu ini meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan seluruh masyarakat indonesia tak terkecuali presiden.

Didi kempot meninggal dunia. Momen tersebut terjadi ketika jokowi menyaksikan pergelaran wayang kulit yang dilaksanakan pada jumat 2 9. Pada malam ini kita mengadakan konser amal ucap didi kempot menyapa para penggemar.

Jokowi mengunggah foto bersama sang istri iriana jokowi dan didi kempot. Jokowi tak ragu ikut menyanyikan bait demi bait salah satu lagu andalan didi kempot itu. Dalam adegan goro goro tampil komedian kirun dan the godfather of broken heart didi kempot yang menghibur para penonton dengan lagu pamer bojo cidro stasiun balapan.

Link live streaming didi kempot konser amal dari rumah terima kasih buat teman sobat ambyar dan masyarakat indonesia dan para dermawan. Didi kempot dalam kenangan. Presiden jokowi tercatat memiliki kenangan sendiri dengan almarhum didi kempot.

Bersama foto ini ia secara khusus mengingat jasa didi kempot tiga minggu lalu dalam membantu pemerintah. Selanat jalan the godfather of broken heart tulis chancil dalam unggahannya pada 5 mei 2020 didi kempot digambarkan tampil dengan beskap dan blangkon biru serta sayap dan lingkaran emas di atasnya yang menandakan dirinya kini sudah menjadi malaikat. Lewat akun twitter resmi miliknya presiden jokowi membagikan sebuah foto saat ia dan sang istri berpose bersama didi kempot.

Video Jokowi Nyanyi Sewu Kutho Saat The Godfather Of Brokenheart

Bumikan Pancasila Ke Milenial Presiden Enggak Apa Nebeng Didi

Jadi Presiden Lagi Jokowi Nanggap Wayang Dan Didi Kempot

Kenangan Ganjar Bersama Didi Kempot Mudik Hingga Ambyar Bareng Jokowi

Didi Kempot Tutup Rakernas Pdip Jokowi Dan Megawati Ikut Joget

Didi Kempot Meninggal Dunia Ahok Kenang Hadiah Sang Maestro Saat

Ucapan Dukacita Presiden Jokowi Atas Meninggalnya Didi Kempot

Saat Presiden Jokowi Gabung Di Konser Amal Didi Kempot Youtube

Didi Kempot Hingga Ki Manteb Hibur Jokowi Dan Masyarakat Di Istana

Presiden Jokowi Apresiasi Didi Kempot Di Konser Amal Dari Rumah

Jokowi Sampaikan Belasungkawa Untuk Didi Kempot Selamat Jalan The

Tertangkap Kamera Ini Momen Jokowi Ikut Didi Kempot Berdendang

Jokowi Sampaikan Duka Cita Untuk Keluarga Didi Kempot Dan Sobat

Kenangan Terakhir Presiden Jokowi Tentang Didi Kempot

Jokowi Sampaikan Dukacita Atas Berpulangnya Didi Kempot Kompas

Jokowi Dan Didi Kempot Termasuk Tokoh Berpengaruh Di Jateng

Direkam Dari Belakang Presiden Jokowi Kepergok Ikut Nyanyi Bareng

Video Jokowi Nyanyi Lagu Sewu Kutho Didi Kempot Auto Jadi Sad Boys

Hadiah Didi Kempot Buat Jokowi Dan Ahok Yang Tinggal Kenangan


LihatTutupKomentar