Foto Jokowi Nunjuk

Presiden jokowi diminta dengarkan jeritan hati korban. Cucu presiden jokowi jan ethes srinarendra turut hadir di pembukaan asian para games 2018 menemani sang kakek.

Moeldoko Relawan Jokowi Jangan Cuma Selfie Pengaruhi Swing Voter

Remaja ini menunjuk nunjuk foto jokowi dan melontarkan kalimat hinaan ujaran kebencian dan ancaman pembunuhan terhadap jokowi.

Foto jokowi nunjuk. Setelah videonya viraki pihak kepolisian akhirnya mengamankan. Uzumaki naruto itu kepemimpinannya itu tentram damai alim disiplin. Berbagai komunita melakukan aksi demo untuk meminta jokowi mundur.

Foto tersebut menjadi viral mengingat royson merupakan pemuda yang pernah melakukan penghinaan pada presiden joko widodo. Sedangkan pokok ancaman video pria yang memegang foto jokowi berisi tembak kepalanya dan pasung kepalanya sambil menunjuk nunjuk foto presiden jokowi. Dia kemudian menanyakan kepada jokowi soal bisa tidaknya jokowi menjadikan indonesia bak konoha yang damai tersebut.

Sambil menunjuk nunjuk dada jokowi memastikan tak akan diam lagi. Bahkan ketika mengatakannya ketua dewan penasihat pa 212 itu sambil menunjuk nunjuk foto jokowi yang ada di dinding aula ruang acara. Jika anda suka jgn lupa support saya dengan cara like subscriber dan share jokowi demo.

Royson yang bertelanjang dada mengangkat foto jokowi dan sesekali mengeluarkan ancaman sambil menunjuk nunjuk foto tersebut. Saya lawan tegas jokowi. Dalam acara tersebut amien diberikan kesempatan untuk menyampaikan ceramah islam namun disela sela ceramahnya ada perbincangan ia menunjuk foto presiden joko widodo sambil mengatakan elektabilitas sudah menurun.

Kepada para pendukungnya di yogyakarta jokowi menyatakan selama 4 5 tahun ini terus terusan diserang fitnah dan hoaks. Raja sapta kembali dilaporkan nasabahnya ke polisi. Kita melihat secara jelas kita perhatikan pemimpin.

Hinaan itu sempat diabadikan dan viral di media sosial. Pribadi jakarta tim kampanye nasional tkn joko widodo jokowi ma ruf amin menyoroti capres prabowo subianto yang beberapa kali bicara soal ada elite di jakarta bajingan. Lihat saja seperti apa tingkah gemasnya.

Jika diurai lagi. Tapi selama itu pula jokowi memilih tidak meladeninya. Terimakasih telah menonton video ini.

Jokowi Naikan Harga Bbm Ruhut Sitompul Salahkan Dpr Konfrontasi

Jokowi Cari Menteri Muda Pintar Dan Cantik

Herusutomo Blogs Para Pengamat Yakin Jokowi Nafsu Jadi Presiden

Analisis Gestur Jokowi Menunjuk Dan Prabowo Joget Joget

Soal Harga Garam Anjlok Lapor Ke Jokowi Luhut Minta Impor Garam

Lelah Diam Selama 4 Tahun Jokowi Saya Ingin Kerja Dari Pagi

Jokowi Prabowo Beda Drastis Soal Invasi Dalam 20 Tahun Apa Kata

Jokowi Jangan Tunjuk Tunjuk Antek Asing Padahal Dia Sendiri Antek

Jokowi Lagi Nunjuk

Tepis Isu Jokowi Nunjuk Orang Antek Asing Padahal Dia Antek

Antasari Azhar Bantah Ditunjuk Jokowi Untuk Jadi Dewan Pengawas

Jk Tepis Kabar Jokowi Ma Ruf Pakai Konsultan Politik Asing

Foto Presiden Jokowi Menangis Viral Beratnya Anak Lelaki

Pemuda Ancam Tembak Presiden Jokowi Viral Begini Reaksi Warganet

Jokowi Nuduh Antek Asing Padahal Dirinya Sendiri Antek Asing

Jokowi Lagi Nunjuk

Timses Jokowi Ma Ruf Kritik Program Emas Yang Dicanangkan Prabowo

Jokowi Sentil Bambang Soesatyo Di Rakernas Soksi Konfrontasi

Kala Nada Suara Presiden Jokowi Meninggi Bisnis Tempo Co


LihatTutupKomentar